Contact Form

 

Indosat DUO

DUO | satu kartu seluler dengan 2 nomor ( GSM dan Fix Line )

DUO_mitrasolusindo 
 DUO adalah fitur kartu seluler Indosat yang dirancang untuk melengkapi kebutuhan bisnis akan nomor telepon tetap. Dengan DUO, Anda akan mendapatkan nomor telepon tetap lokal(Fix local number) dalam kartu seluler Indosat yang Anda gunakan. DUO merupakan pilihan yang tepat bagi para pengusaha UKM, sole trader atau start-up (wirausahapemula) yang memerlukan layanan nomor telepon tetap untuk keperluan komunikasi bisnis dengan pelanggan atau mitra bisnis Anda. 

Dengan mengaktifkan fitur DUO dalam nomor seluler, Anda tetap dapat menerima panggilan ke nomor telepon tetap di manapun, sesuai dengan tuntutan mobilitas bisnis Anda. Tariff Rp 25.000/bulan (sudah termasuk PPN 10%)

 Manfaat :
DUO-Nomor telepon tetap kantor Nomor telepon tetap kantor Nomor telepon tetap kantor untuk menunjang bisnis dapat dengan mudah diaktifkan di nomor seluler Anda tanpa memerlukan proses aktivasi jaringan fisik.
DUO-Perluasan kantor cabang Perluasan Kantor Cabang Memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat untuk membuka "kantor cabang" di berbagai kota untuk perluasan bisnis Anda dengan menyediakan nomor lokal di berbagai kota tanpa perlu membuka kantor fisik, dimana seluruh aktivitas bisnis dapat dikoordinasikan di kota Anda berada.
DUO-Layanan ke mitra bisnis Layanan ke mitra bisnis ataupun pelanggan Dengan memiliki nomor-nomor lokal di berbagai kota maka mitra bisnis dan pelanggan Anda dapat dengan mudah menghubunggi Anda dengan tarif lokal yang akan meningkatkan peluang bisnis tidak akan terlewatkan
DUO-Mobilitas Tinggi Mobilitas tinggi Mobilitas yang tinggi merupakan salah satu kunci sukses bisnis dan DUO menjamin Anda akan selalu terhubung dengan mitra bisnis maupun pelanggan Anda baik melalui nomor seluler maupu nomor telepon tetap.
DUO-Never Missed a call "Never missed a call" Dengan adanya nomor telepon tetap dalam nomor seluler Anda, maka tidak akan ada lagi telepon yang tidak menerima dari nomor telepon tetap, sehingga peluan bisnis Anda tidak akan terlewat.
  Cara melakukan aktivasi DUO :
  1. Melalui UMB dengan cara : Ketik *234*4# dari handphone Anda.
  2. Pilih kode area kota lokasi Anda berada
published : RayNa | INDOSAT

Total comment

Author

Unknown

0   comments

Cancel Reply