CV Cahaya Mitra dengan semangat menjadikan Indonesia semakin TERANG dan SEJAHTERA
diwujudkan dengan Program One Day Service untuk pasang baru listrik. Kami juga semakin memanjakan Calon Pelanggan dengan
dilaunchingnya layanan PASANG BARU LISTRIK melalui berbagai media dengan
tujuan mempermudah Calon Pelanggan untuk mendapatkan Energi Listrik
dari PT. PLN (Persero).
- Melalui Pesan Singkat / SMS
PB # NAMA # ALAMAT # No KTP # Daya yang diinginkan
Misal :
PB # RANGGA # Desa Bogorejo RT.5 RW.4 Kecamatan Merakurak # 3523552229070001 # 450
Kirim ke SMS Center : 085748482998 atau 082140088441
Dalam waktu 1x24 Jam Petugas kami akan melakukan Survey ke Alamat Calon Pelanggan yang telah dikirimkan melalu SMS.
- Melalaui Website Online
Calon Pelanggan tinggal mengisikan data pada form yang telah kami sediakan. Data yang diinput harus benar sesuai dengan KTP.
Khusus untuk kolom email, silahkan di isi dengan : info.mitrasolusindo@gmail.com agar memudahkan dan mempercepat pelayanan.
Dalam waktu 1x24 Jam Petugas kami akan melakukan Survey ke Alamat Calon Pelanggan yang telah di
isikan melalui form isian di website.
pendaftaran pasang baru melalui web silahkan klik disini
- Melalui Call Center
Calon Pelanggan juga bisa melakukan Permohonan Pasang Baru melalui telpon ke Call Center CV Cahaya Mitra di Nomor 03566337800 atau 085748482998 atau 082140088441
Dalam waktu 1x24 Jam Petugas kami akan melakukan Survey ke
Alamat Calon Pelanggan yang telah di informasikan melalui call center kami.
Untuk informasi detail yang lebih jelas, silahkan hubungi di :
CV CAHAYA MITRA ( Mitra Solusindo Corp. )Office : Jl. Raya Merakurak tuban No.29 Bogorejo TUBAN - East Java 62355 Indonesia
Hotline Phone. (0356) 712614 / 03566337800
Hotline Mobile. 085748482998 / 082140088441
Email : info.mitrasolusindo@gmail.com
banyu.putyh@gmail.com
Customer Service Online :
www.cv-cahayamitra.blogspot.com