Contact Form

 

Jasa Kelistrikan dan Konstruksi

Sebagai rekanan / mitra kerja PT. PLN (Persero) , kami selalu berusaha memberikan pelayan dibidang kelistrikan sesuai dengan standart operasi berdasarkan PUIL dan berstandart SNI.

Jasa dan Pelayanan yang kami berikan adalah sebagai berikut :





Selain itu, kami juga memberikan Konsultasi GRATIS untuk calon Konsumen, agar mendapatkan kepastian dan kelayakan serta keamanan dari segi kelistrikan.

Beberapa keuntungan menggunakan jasa dan layanan kami :

  1. Mempermudah & memperjelas pengalokasian dana perawatan sistem kelistrikan gedung, industry, mesin-mesin industry, genset dll, dengan adanya kontrak tetap per tahun anggaran.
  2. Mengurangi biaya rutin perawatan kelistrikan gedung & genset, karena kami menerapkan metode preventive/ pencegahan sebelum terjadinya kerusakan. Termasuk didalamnya mengurangi biaya pemakaian listrik PLN dengan adanya penggunaan material / instalasi sesuai spesifikasi & berstandar tinggi.
  3. Meminimalisir terjadinya gangguan sistem kelistrikan gedung/ industrial.
  4. Meminimalisir terjadinya gangguan sistem proses control industrial.
  5. Mesin-mesin insdustrial, Diesel Genset dll, selalu siap dipakai sesai keperluan Anda.
  6. Penanganan terhadap problem kelistrikan/ Proces control industry yang cepat dengan adanya team kami yang selalu standby.

Kami menjamin pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan dilakukan dengan baik dan benar, tepat waktu, dan menggunakan sparepart yang sesuai spesifikasi serta dilakukan oleh Tenaga ahli dan berpengalaman, dan kami juga akan terus berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas dan mutu layanan secara Maximal.

Total comment

Author

Unknown

0   comments

Cancel Reply